oleh

Tenda Pernikahan Roboh diterjang Hujan dan Angin Kencang

-Berita-373 views

Klipnews.com_ Bone. Hujan Deras dan Angin Kencang kembali mengguyur Kabupaten Bone, beberapa Hari yang lalu Hujan Deras dan Angin kencang menerjang Kota Watampone dan menumbangkan setidaknya 20 Pohon 8 diantaranya menimpah rumah dan kios milik warga, kali Cuaca Ekstrim kembali menerjang Kabupaten Bone dan merubuhkan 2 tenda pernikahan milik Warga. Senin 8 Maret 2021.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bone Dray Vibrianto membenarkan adanya Perubahan Cuaca Ekstrim di Wilayah Kabupaten Bone, beberapa hari terakhir kata Dray, dari laporan yang masuk setidaknya ada 27 Pohon tumbang dan 13 Rumah mengalami kerusakan.

“Kami Telah menerima Laporan dari berbagai pihak, dan cuaca Ekstrim mengguyur Kabupaten Bone, sebanyak 27 Pohon Timbang dan 13 Rumah Rusak,” Kata Dray.

Dray Melanjutkan, laporan terbaru BPBD Bone menerima laporan bahwa ada tenda hajatan perkawinan yang di terjang hujan deras dan angin kencang hingga mengakibatkan tenda tersebut ambruk.

“Kejadian tersebut berada di 2 titik lokasi berbeda yakni tenda pernikahan milik warga di Dusun Mattirowalie, desa Ulo, Kecamatan Tellu Siattinge dan satunya lagi sebuah tenda (baruga) pernikahan di Desa Carebbu, Kecamatan Awangpone,” Lanjutnya.

Dray menghimbau agar tetap waspada bila terjadi hujan dan disertai dengan angin kencang. Agar dapat meminimalisir kemungkinan yang bakal terjadi, perubahan cuaca extrim ini Diperkirakan akan terjadi sampai akhir bulan Maret.

Rachmat_ulla

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed