oleh

Akhiri Audit Pendahuluan Laporan Keuangan Tim BPK Pamit ke Bupati Bone

-Politik-56 views

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. menerima Tim Pemeriksa BPK Perwakilan Sulawesi Selatan di Rujab Bupati Bone, Jumat 19 Februari 2021.

Kehadiran tim BPK Sulsel tersebut guna momohon izin pamit setelah melakukan pemeriksaan pendahuluan selama delapan hari kalender tentang Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 Pemerintah Kabupaten Bone.

Tim BPK Perwakilan Sulawesi Selatan tersebut telah melaksanakan exit meeting pemeriksaan pendahuluan sekaligus berpamitan kepada Bupati Bone.

Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. pada prinsipnya mendukung penuh diadakannya pemeriksaan yang dilakukan BPK tersebut, sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan kualitas pengelolaan serta pertanggungjawaban keuangan negara secara transparan dan akuntabel sehingga terwujud tata kelola pemerintahan yang baik.

Pemeriksaan ini bertujuan terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik yang diwujudkan dalam bentuk perubahan sistem dan tatanan manajemen pemerintahan daerah ke arah yang lebih baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed