Satu Pasien RSUD Tenriawaru Suspek Corona

579

Watampone_Klipnew.com SY, Salah satu pasien RSUD Tenriawaru Watampone yang diduga terpapar virus Corona menjalani penanganan secara intensif diruang IGD RSUD Tenriawaru Watampone.

Menurut Pihak Rumah sakit melalui Humasnya Ramli SY masuk ke IGD pada Selasa subuh 16 Maret 2020. “Dia datang tadi subuh dengan kondisi demam, pilek dan Batuk. Kronologinya dia baru pulang dari Jakarta sehari sebelum masuk Rumah Sakit.” Makanya dugaan terinfeksi virus Corona memang kuat tapi kan harus dibuktikan. Sehingga kami lakukan pemeriksaan sekarang. Sebentar akan diambil keputusan apakah dirujuk ke RS Wahidin Makassar atau tidak,” jelasnya.

Saat ini pihak RSUD Tenriawaru Watampone sementara menunggu hasil pemeriksaan laboratorium untuk memastikan apakah pasien tersebut terbukti terinfeksi virus Corona jika memang benar dipastikan akan dirujuk ke Makassar.

Ramli mengaku RSUD saat ini tidak memiliki ruang isolasi standar perawatan pasien corona. “Maka untuk sementara pasien ini kita rawat di IGD,” jelasnya. Pihak rumah sakit juga masih merahasikan alamat dari pasien terduga suspek corona itu. Pungkas Ramli.

loading...