Sekdes Di Bone Merangkap Jadi Pelaku Begal Payudara Mahasiswi Cantik

228

Bone_Klipnews.com Pelaku seksual yang beraksi dijalan raya atau lebih terkenal dengan pelaku begal payudara berhasil diamankan polisi sektor Palakka, kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Senin malam 2/12/2019.

Pelaku Samsul alam merupakan sekertaris desa di Labocing desa Tappale kecamatan Libureng kabupaten Bone. Malam tadi nyaris diamuk warga setelah tertangkap tangan saat tengah melancarkan aksinya terhadap korban NL mahasiswi cantik disalah satu sekolah tinggi di Bone.

Kejadian bermula saat korban perjalanan pulang kerumahnya di Desa Lampoko Kecamatan Barebbo, dengan mengendarai motor, namun ditengah perjalanan korban diikuti oleh pelaku, yang juga mengandarai sepeda motor, melihat kondisi jalan yang sepi di Desa Panyili Kecamatan Palakka, pelaku langsung melancarkan aksinya, pelaku memepet disamping kanan korban dan langsung memegang buah dada korban dan langsung menancap gas meninggalkan korban yang dengan rasa kaget dan takut korban langsung singgah dan menangis, pengendara lain yang saat itu berada dibelakang korban dan pelaku, langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkap pelaku.

“Awalnya saya tidak tau kalau ternyata ada yang mengikuti saya dari belakang, setelah itu tiba tiba dia memepet samping saya dan memegang payudara saya dan langsung menancap gas motornya, kemudian saya berhenti di pinggir jalan sambil menangis,” ungkap NL.

Salah satu warga mangatakan, “Awalnya kami tidak tau pelakunya, tapi pelaku yang sadar dirinya dikejar dan langsung tancap gas dan mencoba melarikan diri, namun akhirnya berhasil kami hentikan dan kami tangkap,” ungkap Amir.

Sementara itu, Kapolsek Palakka Iptu Djamaluddin yang dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut.
“Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Palakka”.

loading...