PN Watampone Membangun Pelayanan Publik Berbasis IT

37

Bone_Klipnews.com Mengikuti perkembangan teknologi era digital dunia peradilan khususnya di Pengadilan Negeri Watampone saat ini tengah menyosialisasikan berbagai aplikasi pelayanan publik.

Hal tersebut diungkap Humas PN Watampone I Dewa G. Budhy dalam silaturahmi dengan puluhan awak media elektronik dan cetak di Pengadilan Negeri Watampone Rabu 27 November 2019.

e Court adalah layanan menyajikan pendaftaran perkara, pembayaran panjar perkara, pemanggilan pihak secara online, dan e Litigation yang memuat informasi tentang persidangan “, jelas Dewa.

Selain menyosialisasikan layanan publik yang berbasis teknologi, Ketua PN Watampone Surachmat juga menawarkan kerja sama kepada insan pers di kabupaten Bone untuk bersama sama mengawal jalannya penegakan hukum di Pengadilan Negeri Watampone.
“Kami akan menyediakan ruangan khusus kepada wartawan sebagai media center agar sinergi kita kedepan terbangun lebih baik lagi”

Sementara itu Rusmin Igho Jurnalis Kompas TV menyambut baik tawaran ketua PN Watampone tersebut.
“Ini baik sekali untuk menunjang kerjasama kami dalam hal peliputan berita di PN Watampone”.

 

Suasana jalannya silaturahmi PN Watampone dan Insan Pers di Kabupaten Bone. Dok Klipnews.com. Rabu 27 November 2019

Pengadilan Negeri Watampone saat ini terus berbenah untuk membangun pelayanan publik yang baik terhadap masyarakat yang hendak mencari keadilan, salah satunya Sistem informasi terpusat sudah berjalan sejak beberapa tahun terakhir.

loading...