Event Van Grasstrack dan Motocross 2019 Segera digelar di Bone

96

Bone Klipnews.com Sebagai wadah untuk memaksimalkan potensi bakat para Croser lokal, ZOC Bekerjasama dengan tim7 dan lalotengngae community gelar Event Van Open Grasstrack dan Motocross, yang digelar di sirkuit Langanca Desa Ulaweng Cinnong, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Panitia pelaksana igho mengatakan
“Event ini terlaksana atas Kerja sama ZOC dengan Tim7 dan Lalotengngae Community untuk menyajikan tontonan yang menarik kepada warga khususnya kabupaten Bone, ada 6 kelas yang akan kita buka yakni 1. Bebek standar 2 langkah 116 cc 4 langkah 125 cc open. 2. Bebek campuran modifikasi 2 langkah 116cc 4 langkah 125 cc open. 3. Ffa non SE sd 250cc open. 4 sport dan trail open.5. Adventure non kelas grasstrack. Dan 6.taksi muatan”.

Even tersebut akan digelar pada tanggal 16 hingga 17 November 2019 mendatang, diperediksi ratusan peserta dari berbagai klub lokal maupun regional akan bersaing memperebutkan juara pertama dari masing- masing kelas yang diperlombakan, diantaranya kelas bebek standar campuran pemula, bebek campuran modifikasi, FFA Open, Sport Open, Adventure non pembalap, serta kelas Ojek muatan.

Sementara itu menurut Andi Ikhwan Burhanuddin selaku Pembina dalam event ini menegaskan Ajang ini sebagai wadah pembinaan bakat para Croser. Tentunya dengan seringnya digelar event seperti ini kedepan dapat melahirkan atlet2 Croser yang baik dan berprestasi yang dapat mengangkat nama daerah.

IMI (Motor Indonesia) sebagai pelaksana utama dalam event tersebut, yang didukung penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, beserta sejumlah instansi pemerintahan lainnya, dan sejumlah partisipasi para sponsor diharapkan event dapat berjalan sukses dan meriah.

loading...