Sah!!! Zulkifli Resmi Nahkodai HIPPMAS DPK Pangkep

66

 

PANGKEP Klipnews.com Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai Komisariat Politani Pangkep kini punya nahkoda baru melalui forum Musyawarah Komisariat (Muskom) di Pangkep. Ketua terpilih periode 2019-2020 yaitu Zulkifli.

Forum tersebut mengangkat tema “regenerasi kepemimpinan sebagai kontiniutas gerakan perubahan”. Hal itu senada dengan yang diungkapkan Wahyudin, selaku demisioner Ketua Umum Periode 2018 – 2019. Beliau mengungkapkan bahwa Muskom merupakan agenda rutin yang tentunya agak menjadi tonggak baru regenerasi kepemimpinan HIPPMAS.

“Selaku pengurus demisioner mengucapkan selamat kepada formatur terpilih, semoga HIPPMAS semakin berjaya” Pungkas Wahyudin

Dalam forum muskom yang digelar 18-20 Oktober 2019 tersebut, terdapat 3 kandidat yang bertarung yakni Supriadi, Zulkifli, dan Hermawan. Pria yang akrab disapa Zul itu keluar sebagai pemenang setelah memperoleh suara terbanyak yakni 22 suara.

Dalam sambutannya zul menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota HIPPMAS yang mendukungnya dan meminta semua pihak yang ada untuk saling bekerjasama dalam memajukan HIPPMAS kedepannya.

“HIPPMAS harus terus menciptakan kader yang unggul dan berprestasi, serta bisa bersaing ditengah tantangan dan dinamika, harus mengutamakan persatuan dan tentunya berjuang atas kepentingan organisasi”ungkap Zul.

Usai agenda pemilihan, kegiatan tersebut langsung ditutup secara resmi dan dihadiri juga oleh beberapa dewan senior HIPPMAS Komisariat Politani Pangkep

Penulis Yusran

loading...